Rabu, 27 Mei 2015

Sebelum Membeli Rumah Baca Artikel ini

Sebelum Membeli Rumah Baca Artikel ini

Yang Anda butuhkan adalah pengetahuan untuk mendekati pasar ini seperti pembeli. Hal ini berlaku untuk calon pemilik rumah atau investor. Pertimbangkan menerapkan tips ditemukan di sini jika Anda ingin menyederhanakan proses pembelian real estat.

Jika Anda ingin membeli sebuah rumah yang memiliki pemandangan indah, Anda tidak harus membayar lebih untuk tampilan. Anda mungkin menyukai tampilan, tetapi tidak akan menambah nilai apapun selama waktu penjualan. Perkirakan pandangan sebagai bagian dari paket total rumah, cobalah untuk menempatkan harga di atasnya, dan menemukan apa yang nomor ajaib Anda adalah untuk rumah.

Pastikan Anda memiliki penilai lima tahun di bawah ikat pinggang mereka sebelum Anda mempekerjakan mereka! Jangan menyewa penilai agen real estat Anda merekomendasikan. Mungkin ada sesuatu di balik itu. Anda akan ingin memastikan inspektur Anda memiliki kredensial yang tepat.

Gunakan broker profesional atau agen real estat jika pembelian Anda adalah investasi. Agen dan broker mungkin memiliki akses ke direktori khusus dan alat-alat listing pencarian yang membuat pencarian Anda untuk properti yang sempurna jauh lebih mudah. Kebanyakan broker memiliki perangkat lunak yang mereka miliki yang akan memungkinkan mereka untuk mencari melalui daftar MLS. Sementara MLS dapat diakses untuk Anda juga, dengan perangkat pencarian membuatnya jauh lebih mudah bagi agen untuk membantu Anda mengidentifikasi sifat ideal.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan beberapa hal penting sebelum datang dengan harga penawaran untuk rumah baru. Bekerja dengan penjual untuk datang dengan jumlah akhir yang membuat Anda berdua bahagia.

Semua agen real estate harus menghubungi setiap klien masa lalu selama liburan, dan pada ulang tahun tanggal pembelian orang itu. Mendengar lagi dari Anda akan membiarkan mereka ingat bagaimana Anda membantu mereka ketika mereka menjual atau membeli. Pertimbangkan mengingatkan mereka bahwa Anda selalu tersedia untuk membantu teman-teman dan kerabat mereka membeli rumah berikutnya, juga.

Jika Anda mencari untuk membeli sebagian atau seluruh bangunan untuk membuka usaha, pastikan itu adalah di lingkungan yang baik. Memutuskan untuk memulai sebuah usaha di daerah yang tidak diinginkan cenderung membatasi kolam Anda pelanggan potensial. Berbicara dengan seorang profesional real estate untuk mencari tahu apa lokasi yang ideal untuk memulai bisnis baru.

Melakukan due diligence Anda ketika membeli setiap bagian dari real estat. Ada beberapa masalah yang Anda harus menyadari ketika membeli properti sewa. Daya tahan adalah perhatian pertama. Akankah properti datang kepada Anda dalam kondisi baik dan berapa banyak perawatan akan diperlukan untuk tetap up? Kedua, di mana properti terletak? Lokasi ini sangat penting bagi sebagian besar properti yang akan digunakan sebagai penyewaan. Penyewa Anda akan ingin tinggal di suatu tempat yang dekat dengan pengecer, penyedia layanan, dan tempat lain yang mereka bepergian sering. Faktor lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah apa pendapatan sewa rata-rata untuk properti serupa di daerah. Jika pendapatan rata-rata tinggi, properti Anda akan menarik jenis tertentu penyewa. Anda akan menemukan lokasi yang lebih perhatian pada daerah di mana sewa rendah.

Jika Anda tahu bagaimana menjadi pembeli berpengetahuan, Anda bisa sukses di pasar real estat. Dalam rangka membangun posisi terbaik, Anda harus menjadi seperti informasi mungkin. Artikel ini titik terang pada cara Anda dapat mengambil keuntungan dari kekayaan besar informasi ini. Sisa dari titik ini ada di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar