Rabu, 27 Mei 2015

Pepperwood, Sandy Homes - Pilih Dream Home Anda di Pepperwood

Pepperwood, Sandy Homes - Pilih Dream Home Anda di Pepperwood

Anda selalu ingin memiliki rumah besar yang dikelilingi oleh alam yang paling megah yang pernah Anda lihat. Pepperwood, rumah Sandy dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan. Anda hanya perlu memilih rumah yang sesuai preferensi Anda dan persyaratan sempurna.

Sandy, Utah adalah kota terbesar keenam di negara bagian dan pinggiran Salt Lake City. Pepperwood adalah salah satu komunitas yang paling populer di kota. Lokasi lingkungan membuat pilihan yang sangat baik. Ini adalah tepat di bawah cantik Wasatch Mountains. Hal ini penuh dengan pohon-pohon dan daerah hijau. Komunitas ini berorientasi keluarga. Ini adalah tempat yang luar biasa untuk membesarkan anak-anak dan untuk menikmati pensiun Anda.

Apa rumah Pepperwood, Sandy yang tersedia untuk dijual? Pilihannya adalah berlimpah ketika datang untuk membeli rumah. Rumah-rumah 3 kamar tidur berkisar dari klasik untuk ultra modern. Sifat yang lebih besar sangat dicari. Anda dapat pergi untuk 4 kamar tidur atau bahkan rumah 5 kamar tidur. Anda dapat dengan mudah menemukan rumah 3-garasi untuk dijual di Pepperwood. Bahkan, ada berbagai pilihan untuk memilih dari.

Lingkungan adalah salah satu paling trendi di kota jadi ada banyak rumah Pepperwood, Sandy yang masuk dalam kategori mewah. Ini menawarkan furnitur canggih dan fasilitas ditambah rampasan seperti gym rumah, kolam renang dan sauna. Anda dapat memilih dari berbagai rumah dengan kolam renang. Ini sangat populer di Sandy karena musim panas yang hangat. Hal ini dapat dengan aman mengatakan bahwa ada sesuatu untuk semua orang di lingkungan.

Bagaimana dengan harga? The Pepperwood, Sandy rumah berkisar dari sekitar $ 300.000 untuk $ 1.000.000 dengan beberapa sifat mencapai $ 2 juta dan lebih. Statistik real estate terbaru untuk Sandy menunjukkan bahwa rata-rata harga daftar properti hanya di atas $ 442.000. Ini menandai sedikit peningkatan dari tahun lalu. Namun, harga rata-rata per kaki persegi di Sandy adalah $ 93 dan ini menunjukkan penurunan dari periode yang sama tahun lalu. Hal ini jelas bahwa itu adalah pasar pembeli di Pepperwood Sandy jadi jika Anda bertindak cepat, Anda terikat untuk mendapatkan rumah yang besar untuk harga yang lebih masuk akal.

Apa masyarakat tawarkan? Ketika membeli rumah Pepperwood, Sandy, keluarga tidak mendapatkan hanya sebuah rumah yang indah dengan semua fasilitas modern dan kemewahan. Ada banyak sekolah yang sangat baik untuk memilih dari. Lingkungan membanggakan dengan taman komunitas besar, jalur untuk bersepeda dan jogging, fasilitas untuk basket, sepak bola dan voli dan kolam renang. Anda terikat untuk merasa di rumah di komunitas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar