Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah: Bagaimana Tahu Ini Memiliki Resale Value Baik

Membeli Rumah: Bagaimana Tahu Ini Memiliki Resale Value Baik

Dengan mengenali tanda-tanda rumah dengan nilai jual kembali yang baik, Anda secara otomatis berharap untuk pendapatan kemungkinan dalam waktu dekat. Untuk mengetahui jika rumah memiliki nilai jual kembali yang tinggi, memeriksa tanda-tanda berikut:

Ini memiliki 3 atau lebih kamar tidur. Sebuah rumah dengan tiga atau lebih kamar tidur adalah lebih menarik untuk keluarga dan pasangan. Beberapa pasangan mungkin memiliki rencana untuk memiliki anak. Mereka juga akan membutuhkan ruang tambahan untuk tamu atau mengkonversi ruangan ke kantor.

Pembeli akan memilih untuk memiliki dua kamar mandi di rumah, karena ini menyelamatkan mereka dari mencoba untuk mengalahkan satu sama lain untuk menggunakan kamar mandi terutama di pagi hari. Meskipun satu kamar mandi rumah biaya lebih rendah dari satu dengan dua kamar mandi, pembeli masih akan memilih yang pertama. Sebuah rumah dengan kamar mandi di kamar tidur master akan menilai tinggi untuk dijual kembali.

Memiliki ruang tamu yang lebih besar atau teras atau taman. Ruang di mana keluarga dapat relax menarik pembeli. Tidak hanya akan mereka memiliki tempat bagi mereka untuk bersama-sama tetapi juga akan memiliki luas untuk menghibur tamu. Rumah dapat memiliki dua ruang keluarga, dek, teras atau taman. Sebuah kebun belakang juga akan menjadi godaan besar.

Ini memiliki lemari yang cukup, rak dan ruang penyimpanan. Sebuah walk-in closet telah menjadi daya tarik utama bagi sebagian besar pembeli rumah. Sebuah rumah dengan kamar tidur, ruang makan, dan dapur yang dilengkapi dengan rak-rak dan lemari yang tepat adalah nilai yang baik.

Rumah satu cerita-yang lebih baik atas orang-orang dengan 2-cerita. Ini lebih praktis untuk keluarga dengan anak-anak kecil atau anggota keluarga yang cacat.

Mobil adalah kebutuhan di usia ini dan sebagian besar keluarga memiliki dua mobil. Sebuah garasi tertutup atau yang tertutup akan lebih baik.

Rumah yang menyediakan ruang terbuka dan memungkinkan sinar matahari dalam lebih disukai. Kamar harus interkoneksi untuk mobilisasi mudah. Demikian juga, orang tua dari anak-anak akan lebih memilih kamar tidur anak-anak di dekat kamar tidur master untuk aksesibilitas mudah.

Membarui rumah jika diperlukan untuk meningkatkan nilai jual kembali nya. Dapur dan kamar mandi yang biasa kamar yang perlu perbaikan. Periksa pemanasan dan udara sistem rumah. Anda juga dapat memiliki rumah dicat.

Anda selalu perlu untuk melihat ke dalam kemungkinan mendapatkan pendapatan jika Anda berencana untuk membeli rumah. Ini adalah alasan mengapa berinvestasi di properti sebenarnya adalah lebih baik daripada hanya menyimpan uang Anda di bank. Anda yakin untuk mendapatkan kembali apa yang Anda bayar untuk hipotek Anda dan benar-benar ganda, seperti real properti selalu menghargai dengan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar