Kamis, 28 Mei 2015

Apa yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Condo?

Apa yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Condo?

Membeli sebuah kondominium adalah keputusan investasi seumur hidup yang perlu pertimbangan cermat sebelum membuat investasi yang sebenarnya. Faktor pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah lokasi kondominium. Hal ini melibatkan memeriksa lingkungan dan sekitarnya. Lokasi yang ideal harus aman, aman, memiliki kedekatan dengan angsuran penting seperti sekolah, rumah sakit dan pusat perbelanjaan.

Negara pendirian dalam hal menjadi bagian dari blok, atau dalam satuan tunggal harus diperhatikan. Lokasi juga harus aman lingkungan tanpa banyak polusi terutama dalam kebisingan dan udara. Lokasi kondominium juga harus memiliki fasilitas yang cukup tersedia seperti air, infrastruktur termasuk jalan dan komunikasi, listrik dan banyak lainnya. Demografi daerah juga merupakan elemen yang mempengaruhi pilihan kondominium lokasi. Penduduk akan menunjukkan apakah akan ada kompetisi untuk sumber daya, atau jika sumber daya yang tersedia sudah ditekan.

Faktor kedua yang perlu dipertimbangkan ketika membeli sebuah kondominium adalah harga. Harga harus relatif terhadap ukuran, kondisi pasar, lokasi, fasilitas dan ketentuan seperti keamanan, kolam renang, parkir, akses layanan dan permintaan yang ada ekstra. Dalam pemeriksaan harga yang sama, Anda harus checkout pilihan pembayaran yang disediakan dan biaya keseluruhan dari setiap seperti pembayaran tunai, kredit, insentif pemerintah dan pilihan keuangan lainnya seperti pinjaman bank. Untuk kondominium adalah investasi, Anda juga harus mencoba untuk memperkirakan nilai masa depan dari kondominium; itu akan menghargai atau terdepresiasi nilai. Nilai masa depan dari investasi dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti kesempatan pertumbuhan lingkungan segera, inflasi, perubahan perilaku konsumen, keamanan, kebijakan pemerintah dan peningkatan akses

Dalam memeriksa kondisi kondominium, Anda mungkin melihat faktor-faktor seperti apakah mereka sudah tua, direnovasi, atau baru dibangun. Kondisi kondominium yang dibeli akan mempengaruhi jumlah perbaikan, dan perubahan atau penyesuaian yang Anda mungkin perlu untuk melakukan untuk mencapai kondominium impian Anda. Kondisi kondominium pada saat membeli menentukan perawatan yang akan dibutuhkan dari waktu ke waktu sebelum pembeli menginstal item baru dengan yang lama menjadi usang, atau kerusakan. Ketersediaan ruang ekstra di sekitar kondominium harus diperiksa. Ruang ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti taman bermain, rumput dan pengembangan taman, tempat parkir, kondominium ekstensi, atau untuk fungsi lain yang menambah nilai kondominium. Kadang-kadang Anda mungkin harus memiliki beberapa informasi tentang pengembang kondominium sehingga Anda dapat memeriksa catatan mereka seperti reputasi, proyek masa lalu, praktek bisnis, peralatan, keahlian dan banyak

Faktor lain yang mempengaruhi pilihan kondominium yang Anda beli adalah rasa dan preferensi. Individu yang berbeda memiliki orang seperti alam dan tidak suka 'untuk hal-hal tertentu. Beberapa orang akan ingin kondominium yang terisolasi dari sisa peradaban; dalam hal ini akses ke kondominium lokasi terbatas dengan dunia luar, sementara yang lain lebih suka kondominium yang memiliki cukup dekat dengan layanan penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar