Selasa, 26 Mei 2015

Pointer Penting untuk Beli Rumah Baru

Pointer Penting untuk Beli Rumah Baru

Membeli rumah adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan dan menegangkan. Namun, pada waktu itu benar-benar bisa luar biasa. Ada banyak alasan yang dapat membuat perjalanan ini mendapatkan saraf Anda. Misalnya, tidak mendapatkan pinjaman pra persetujuan, tidak memiliki cukup uang disimpan, memilih rumah yang salah dll, adalah beberapa isu yang dapat memperburuk keadaan. Jadi, lebih baik berhati-hati dan berpikir dua kali sebelum mengambil langkah apapun. Tidak peduli, apakah Anda seorang membeli rumah untuk pertama kalinya atau kelima kalinya, tantangan dan hambatan yang tak terelakkan. Cara cerdas untuk mengatasi masalah ini adalah untuk diingat beberapa petunjuk penting yang tercantum di bawah ini -

* Simpan sebelum Anda membeli rumah - Membeli rumah adalah investasi keuangan yang besar. Oleh karena itu baik untuk menyimpan sebelum menyelam dalam proses ini. Hanya untuk beberapa bulan sebelum membeli rumah, Anda harus mengurangi kemewahan yang menurut Anda tidak perlu dan lebih fokus pada kebutuhan Anda, bukan pada keinginan Anda. Banyak orang menyimpan selama bertahun-tahun untuk membeli rumah impian rumah-seperti mereka.

* Penelitian secara menyeluruh - Mengetahui lebih lanjut tentang proses pembelian rumah akan bertindak sebagai keuntungan tambahan ketika Anda akan menemukan banyak istilah terkait properti. Penelitian Anda harus mencakup memeriksa tarif saat ini rumah di pasar properti, menilai lokasi mereka, tersedia pinjaman rumah dll

* Menilai lokasi - lokasi rumah mengatakan banyak tentang lingkungan nya. Pastikan lingkungan tenang dan aman. Namun, jika Anda ingin tinggal di daerah yang agak sibuk, maka pilihan ada di tangan Anda. Beberapa faktor yang harus Anda menyelidiki tentang wilayah termasuk angka kejahatan, keamanan, dekat dengan tempat kerja Anda, pasar lokal, rumah sakit, multiplexes dll Jika Anda memiliki anak-anak sekolah maka Anda mungkin juga ingin tahu apakah ada yang baik sekolah di dekatnya.

* Carilah bimbingan seorang penilai yang baik - Sebuah penilai yang kompeten dapat membantu Anda menentukan nilai yang tepat dari rumah. Keahlian mereka akan mencegah perwakilan penjualan atau penjual dari lebih pricing rumah. Selain itu, para profesional juga dapat membantu pembeli untuk mendapatkan pinjaman.

* Periksa rumah dengan keluarga Anda - Jika Anda akan tinggal di rumah dengan keluarga Anda, maka jangan lupa untuk membawa mereka bersama saat memeriksa setiap properti. Apa yang Anda temukan baik di rumah mungkin tidak menyenangkan anggota keluarga Anda. Seperti seluruh keluarga Anda akan tinggal di rumah selama bertahun-tahun yang akan datang, penting bahwa setiap Anda merasa puas dengan setiap fitur rumah.

* Pilih rumah yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran - Sebuah pilihan yang salah, saat memilih rumah, dapat menjadi bencana bagi Anda dan seluruh keluarga Anda. Sebuah rumah yang berdekatan dengan sebuah klub malam atau di depan jalan berisik mungkin tidak sesuai dengan tenang dan gaya hidup yang tenang atau memilih rumah terlalu besar untuk keluarga Anda, walaupun memiliki anggaran terbatas, dapat membuat hal-hal stres bagi Anda.

Mencari rumah yang ideal bukanlah sepotong kue, tapi masalah Anda pergi melalui worth it jika Anda dapat menemukan rumah impian Anda, di mana Anda dapat melihat diri Anda hidup dengan keluarga Anda dengan senang hati, selama bertahun-tahun. Jadi, pertimbangkan petunjuk ini dan menyelamatkan diri dari hambatan yang mungkin menghambat perjalanan membeli rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar