Selasa, 26 Mei 2015

Membeli Rumah A? Apa Untuk Harapkan

Membeli Rumah A? Apa Untuk Harapkan

Membeli rumah baru bisa menjadi perjalanan yang menakutkan. Dari mencari tahu berapa banyak Anda mampu untuk menangani penundaan pada hari penutupan, itu bisa menjadi ujian karakter untuk banyak orang, terutama jika Anda baru pertama kali sekitar. Anda mungkin merasa bahwa Anda memiliki tipe kepribadian dan pengetahuan untuk menangani proses pembelian rumah sendiri, karena setelah semua, yang tidak dinegosiasikan semacam kesepakatan dalam kehidupan mereka? Apakah itu diperdagangkan kartu bisbol rookie untuk seluruh tim line up atau bertukar mobil tua Anda dengan yang baru, Anda sudah tidak diragukan lagi telah terlibat dalam beberapa jenis transaksi.

Tak perlu dikatakan, membeli rumah adalah salah satu keputusan yang paling penting Anda akan membuat dalam hidup Anda dan ada alasan yang terlatih profesional ada. Memiliki bimbingan dan perlindungan dari Realtor berlisensi bekerja untuk Anda dapat berarti perbedaan lancar menetap ke rumah baru keluarga Anda tanpa insiden, atau mendapatkan terjerat dalam perbaikan mahal dan tak terduga atau biaya hukum.

Jika Anda akan memulai bagian yang menarik dari hidup Anda, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda harapkan untuk menemukan di sepanjang jalan:

1. Mendapatkan Pra-Disetujui

Berapa banyak rumah yang Anda mampu? Ada sangat sedikit orang di luar sana yang secara akurat dapat menjawab pertanyaan ini sendiri. Kecuali Anda punya tambahan beberapa ratus besar duduk rekening bank Anda, harga tertinggi Anda saat berbelanja untuk rumah tergantung pada seberapa banyak bank atau lembaga pinjaman bersedia untuk membiayai untuk Anda. Ada banyak faktor yang pemberi pinjaman akan dipertimbangkan ketika menghitung ujung atas Anda. Penghasilan bulanan, utang bulanan, sejarah kredit, skor kredit dan riwayat pekerjaan adalah beberapa yang utama. Anda akan perlu untuk berbicara dengan spesialis hipotek sejak ia akan menjadi orang yang menghitung faktor-faktor ini dengan rasio yang tepat.

Bank atau Mortgage Broker?

Pada umumnya ada dua pilihan ketika memutuskan siapa yang menggunakan. Sebuah bank biasanya akan memiliki pilihan hipotek yang berbeda dari yang mereka akan membantu Anda untuk menentukan apa yang bekerja untuk Anda. Menggunakan bank "di rumah" pilihan hipotek mungkin membuat Anda tingkat atau istilah yang lebih baik yang hanya ditawarkan dengan pergi melalui bank, namun hal ini tidak selalu terjadi.
Sebuah luar Mortgage Broker bank akan "toko sekitar" untuk pemberi pinjaman yang cocok yang sesuai dengan situasi khusus Anda. Ini biasanya akan memberikan Anda lebih banyak pilihan dan dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tingkat terbaik atau istilah.

Dengan persaingan yang pada kecepatan yang sehat, kedua pilihan ini berharga dan pada waktu tertentu seseorang mungkin mendapatkan hasil yang lebih baik daripada yang lain. Anda akan mendapat manfaat dari berbicara dengan kedua untuk melihat yang terjadi untuk menjadi yang terbaik untuk Anda.

Pra-persetujuan juga akan memperkuat penawaran Anda ketika saatnya tiba, terutama jika Anda bersaing dengan pembeli lain. Penjual tidak perlu heran jika Anda bisa datang dengan uang pada penutupan hari.

2. Melihat Rumah

Bungalow? Condo? Townhouse? Saya kadang-kadang mendengar pembeli rumah mengatakan "Saya akan tinggal di mana saja" atau "Kami ingin melihat semuanya!" Cobalah untuk mempersempit apa yang Anda inginkan dalam rumah. Apakah Anda ingin pusat kota kondominium kecil atau cerita 2 di subdivisi? Apakah Anda ingin sebuah rumah tua atau yang lebih baru? Seberapa jauh dari pekerjaan Anda ingin menjadi? Seberapa dekat adalah sekolah atau toko kelontong terdekat? Perlu diingat bahwa akan ada ratusan rumah dijual di kisaran harga Anda sehingga mencoba untuk menentukan apa yang pasti Anda lakukan atau tidak ingin sebelum Anda mulai mencari.

Melihat rumah akan membiarkan Anda tahu berapa kisaran harga yang Anda tawarkan. Cara rumah terlihat di layar komputer pasti akan berbeda dari bagaimana rasanya ketika Anda berada di dalam untuk melihatnya sendiri.

Melakukan drive dengan sebelum Anda membuat tampilan untuk memeriksa lingkungan dan mengekang banding. Hal ini dapat menyelamatkan Anda dari membuang-buang waktu pada rumah yang dapat dikesampingkan. Setelah Anda dididik di pasar lokal Anda, Anda akan dapat melihat kesepakatan ketika datang bersama.

3. Membuat Sebuah Penawaran

Anda telah menemukan rumah yang Anda inginkan, sekarang Anda perlu membuat penjual ingin menjualnya kepada Anda. Berapa lama itu telah untuk dijual? Apakah ada tawaran lain yang disajikan dari pembeli lain? Ini adalah beberapa faktor yang akan mempengaruhi berapa jumlah yang harus Anda tawarkan. Ingat, Anda ingin membuat penawaran Anda sebagai menarik bagi penjual mungkin. Jika mereka tersinggung pada harga yang Anda dikemukakan, Anda dapat sangat merusak kesempatan Anda mendapatkan di rumah untuk harga yang adil.

Dan ada lebih dari sekedar harga untuk mempertimbangkan. Apakah Anda meminta untuk perabotan atau peralatan? Apakah ada renovasi atau perbaikan yang harus diselesaikan? Anda mungkin ingin memasukkan kondisi tertentu yang harus dipenuhi sebelum kesepakatan itu akan menutup. Survei, Laporan Pengungkapan Kondisi Properti dan Condo Anggaran Rumah Tangga hanya beberapa hal lain yang mungkin perlu ditangani sebelum penjualan adalah final.

Setiap tawaran biasanya akan membutuhkan deposit yang jatuh tempo pada saat penerimaan tawaran tersebut. Yang terbaik untuk memiliki ini siap ketika Anda menulis tawaran. Jika kesepakatan berantakan karena kondisi yang tidak terpenuhi, deposit dikembalikan kepada Anda.

Sebuah "Rumah Inspeksi" klausul harus dimasukkan dalam sebagian besar menawarkan dengan kemungkinan pengecualian dari konstruksi rumah baru. Rumah inspeksi menemukan adanya cacat tersembunyi dan masalah yang ada di rumah dan memiliki potensi untuk de-rel transaksi real estate jika tidak ditangani dengan benar. Jika Anda membeli rumah yang lebih tua Anda dapat mengharapkan pemeriksaan rumah laporan panjang. Anda harus menentukan isu yang besar dan yang kecil. Penjual memiliki hak untuk memperbaiki masalah yang diangkat. Mereka mungkin memilih untuk menawarkan kompensasi moneter atau pengurangan untuk memperhitungkan beberapa atau semua cacat. Mereka mungkin memutuskan untuk tidak menawarkan apa-apa. Dalam hal ini Anda memiliki hak untuk berjalan kaki dari perjanjian dan deposit Anda harus dikembalikan kepada Anda. Perlu diingat bahwa pembeli endapan biaya pemeriksaan dan itu tidak dapat dikembalikan.

4. Memilih Pengacara

Setiap transaksi real estate membutuhkan pengacara. Biaya hukum akan bervariasi dari perusahaan ke perusahaan dan hanya rekening untuk sebagian dari biaya penutupan akhir Anda. Sisa dari biaya ini meliputi hal-hal seperti pendaftaran hipotek, biaya survei dan biaya administrasi lainnya yang berada di luar apa biaya pengacara. Jika mungkin memilih pengacara yang memiliki jumlah yang baik dari pengalaman dengan real estate. Itu benar-benar dapat membuat perbedaan apakah atau tidak Anda menutup tepat waktu.

5. Akhir Berjalan Melalui dan Penutupan Hari

Kata nasihat, mengambil hari libur kerja saat menutup hari tiba. Anda akan ingin melakukan berjalan Anda melalui sedini mungkin dan jika ada masalah yang perlu ditangani pada penutupan, Anda ingin memiliki sepanjang hari untuk mengatasinya jika Anda berharap untuk menutup pada waktu.

Tujuan dari berjalan melalui adalah untuk memastikan bahwa properti dalam kondisi yang disepakati dalam kesepakatan akhir. Jika Anda meminta untuk perabotan atau perbaikan akan selesai, sekarang adalah waktu untuk mengkonfirmasikannya. Ini juga waktu untuk memastikan belum ada kerusakan yang terjadi pada properti. Jika pipa air telah rusak malam sebelumnya dan ruang bawah tanah telah banjir, Anda mungkin tidak akan menutup pada waktu!

Jika berjalan melalui diterima, Anda memberitahu pengacara Anda bahwa Anda sudah siap untuk menutup. Jika ada penundaan menit terakhir (dan ada pasti bisa) yang mendorong penutupan untuk hari berikutnya, Anda harus melakukan berjalan lain melalui pagi itu juga untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan semalam.

Tidak memiliki truk bergerak siap dan dimuat pada penutupan hari. Jika mendapat tertunda Anda akan hampir pasti mengeluarkan biaya ekstra untuk menyimpan barang-barang Anda di truk.
Ketika pengacara telah ditutup penjualan, Anda akan menerima kunci rumah baru Anda!

Ingat,

Setiap transaksi real estate adalah unik dan tidak mungkin untuk pergi melalui setiap skenario yang mungkin muncul. Memiliki Realtor untuk mewakili Anda adalah bahwa pilihan cerdas. Memiliki agen melihat keluar untuk Anda selama proses yang diuraikan di atas dapat menghemat uang yang signifikan dan banyak stres pada akhirnya. Dalam kebanyakan situasi pembeli tidak membayar Realtor jadi mengapa tidak "mempekerjakan" representasi Anda sendiri secara gratis? Perlu diingat, agen yang namanya pada tanda merupakan penjual rumah dan akan melakukan negosiasi dan melihat keluar untuk kepentingan terbaik dari penjual. Agen penjual memiliki komisi dibangun untuk membayar agen yang membawa pembeli. Baik Anda dan agen Anda harus menandatangani kontrak pembeli untuk memastikan bahwa Anda memiliki perwakilan yang tepat ketika negosiasi penjualan properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar