Kamis, 21 Mei 2015

Membeli Country Home

Membeli Country Home

Hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah di negara itu pindah ke negara bersiaplah untuk beberapa perubahan Anda mungkin tidak menyadari. Berikut adalah beberapa wawasan membantu untuk berpikir tentang.

1. Pada situs dengan baik dan septik

Nah kualitas dan kuantitas air. Beberapa sumur gali akan kering di musim panas.

Septic tua. Apa yang ada di tanah? Apakah tangki beton. Apa tempat tidur lapangan? Kapan tangki dipompa terakhir?

2. Rumah dibangun lebih lama dari 17 atau 18 tahun yang lalu adalah 2 "x4" membingkai R12 dan R20 isolasi. Rumah baru 2 "x6" membingkai R20 dan R40 isolasi.

3. Hal yang perlu diperhatikan: Umur atap, jendela, pipa dan kabel. Ukuran layanan listrik. Beberapa rumah tua mungkin memiliki panel 100 amp tapi masih memiliki layanan 60 amp. Toilet tua menggunakan 3 atau 4 galon per flush. Baru siram toilet rendah hanya menggunakan sekitar ½ galon. Penting dengan digali dengan baik di mana mungkin ada masalah kuantitas.

4. lalat hitam dan nyamuk dapat tebal di beberapa daerah pedesaan. Dekat sebuah peternakan? Pupuk akan menyebar musim semi dan musim gugur.

5. Paparan cuaca. Jalan masuk yang panjang dapat melayang di musim dingin. Beberapa musim dingin kita bisa mendapatkan banyak salju. Jangan di bawah perkiraan kesulitan yang datang dengan itu. Mungkin yang indah di musim panas tapi menjadi pra-dikupas untuk musim dingin.

6. Kayu panas. Apakah CSA kompor disetujui dan instalasi membasahi

Bersertifikat? Akan menjadi masalah dengan asuransi. Sebagian besar perusahaan asuransi memiliki 50% biaya tambahan jika Anda membakar lebih dari 2 akord kayu. Kayu api di daerah rata-rata $ 200 per chord disampaikan siap kompor. Rata-rata rumah dengan tungku kayu akan membakar 3-6 akord musim.

7. Perhatikan isolasi formiculite di rumah tua karena mungkin mengandung asbes.

8. Tahu di mana sekolah-sekolah dan di mana bus sekolah berhenti.

9. Luangkan waktu ekstra untuk bepergian di musim dingin. 25 menit untuk bekerja di musim panas bisa dengan mudah menjadi 45 menit di jalan licin.

10. Dimana gereja terdekat dari denominasi Anda? Apa yang tersedia untuk rekreasi dan olahraga ringan untuk anak-anak.

11. Jadi, Anda ingin bertani sedikit. Apakah zonasi yang memungkinkan untuk itu. Pastikan tidak ada pembatasan terhadap hal itu.

12. Kuda kesenangan Anda. Beberapa pemerintah kota memiliki tertentu dengan mertua seperti 1 1/2 hektar untuk kuda pertama dan 1/2 hektar untuk setiap kuda tambahan.

13. jalan sekunder tidak dapat dibajak secepat jalan utama.

14. Sampah dan daur ulang. Tanyakan bagaimana mereka ditangani dan jika pick up dijadwalkan.

15. Banyak rumput untuk memotong? Jangan berharap bahwa push mesin pemotong dan punggung Anda untuk menanganinya. Anda akan perlu naik.

16. Bersiaplah untuk pemadaman listrik diperpanjang. Sebuah rumah dengan generator bisa menjadi sesuatu untuk dipikirkan. Jika tidak memiliki rencana darurat di cuaca ekstrim tempat ini.Dengan hari ini tidak tertangkap tidak siap.

17. Terakhir namun tidak sedikit. Jika Anda tidak tahu bertanya. Saya suka tinggal di negara tetapi bahkan pro tua seperti saya telah tertangkap tidak siap dari waktu ke waktu ketika saya di bawah perkiraan ibu alam.

Hanya beberapa tips berdasarkan 38 tahun saya di bisnis real estate

Larry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar