Kamis, 21 Mei 2015

Jangan dicampur

Jangan dicampur

Rendah pinjaman uang muka dapat membuat banyak akal, terutama jadi ketika dana sulit untuk menemukan! Sementara hipotek konvensional akan meminta minimal 20 persen ke bawah untuk menghindari biaya tambahan pinjaman itu bukan persyaratan universal untuk pemilik diduduki properti. Bahkan, pinjaman konvensional bisa untuk pembeli dengan sesedikit lima persen atau bahkan kurang dalam beberapa keadaan.

Program pinjaman pemerintah yang didukung seperti VA dan USDA pinjaman memerlukan tanpa uang muka dan program FHA meminta hanya 3,5 persen sebagai uang muka. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa properti digunakan sebagai tempat tinggal utama Anda. Program KPR uang muka rendah adalah hal yang baik bila diterapkan dengan benar.

Tapi mereka tidak akan digunakan untuk jangka pendek.

Katakan bahwa Anda membeli $ 200.000 rumah dengan pinjaman FHA dan datang ke meja dengan 3,5 persen ke bawah, atau $ 7.000. Anda bergerak dan hidup bahagia selamanya namun setelah satu tahun Anda memutuskan untuk menjual rumah Anda saat ini dan membeli yang baru, rumah yang lebih besar. Apa yang terjadi?

Menjual properti serta membeli properti membutuhkan biaya penutupan. Ketika menjual, biaya paling mahal mungkin sangat baik bagi komisi real estate. Katakan bahwa Anda dinegosiasikan komisi real estate untuk 6,00 persen dari harga jual. Biaya penutupan khas juga dapat mendekati lagi $ 6.000. Mari kita juga mengatakan bahwa rumah Anda membeli tahun lalu telah dihargai sedikit ke $ 205.000 dan Anda telah membayar bawah hipotek Anda menjadi $ 190.000.

Apa artinya semua ini? Dengan mengurangi biaya komisi Anda dari $ 12.300 dan $ 6.000 biaya penutupan, Anda harus datang ke meja penutupan dengan lebih dari $ 3.000. Biaya penutupan terkait dengan menjual rumah Anda dihapus ekuitas di properti.

Properti pembiayaan untuk jangka pendek perlu hati-hati dievaluasi. Properti pembiayaan untuk jangka pendek dengan sedikit atau tanpa uang muka harus digunakan hanya bila diperlukan. Itu bisa mendapatkan cukup mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar